My photo
Currently seeking therapy through literature. Wrote a novel once, Eccedentesiast (2013), and will proceed on writing casually. Don't take these writings seriously, don't let it question yourself.

Friday, March 15, 2013

Teman Lama

Hai,

Lama sudah tak berjumpa. 

Seperti teman yang lama yang terpisah jarak dan waktu pada dunia yang berputar-putar entah kedepan atau kebelakang. Atau tanpa arah? Seperti kamu yang membawaku tanpa arah, entah kemana. 

Lama sudah tak merasa.

Seperti kehilangan panca indra yang membuat aku kebal akan semuanya. Dahulu yang aku tahu, kamu sedang sakit, betul? Sekarang kamu kembali dengan keadaan baru dan sehat. 

Lama sudah tak mendengar.

Seperti nyanyian merdu merpati pada malam hari, aku sudah lama tak mendengar kabarmu. Apakah semua akan baik saja? Apakah semua akan sama saja?

Tidak.

Aku tidak ingin melihat kebelakang. Yang aku tahu, pada detik ini aku bersyukur aku telah menemukanmu kembali. Setelah lama berenang-renang diantara hutan rimba yang penuh pemburu, 

berjalan diantara ombak laut bersama ikan-ikan duyung, 

diantara berjuta miliar hal lainnya, aku menemukanmu kembali.

Hai, 
selamat datang kembali cinta.

No comments: